WCC 1.000 KM for Bali Pulih Bawa Misi Bali Aman dan Nyaman Dikunjungi

  • Bagikan
WCC 1.000 KM for Bali Pulih Bawa Misi Bali Aman dan Nyaman Dikunjungi
Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat menyambut kedatangan rombongan Women Cycling Community (WCC) 1.000 KM for Bali Pulih di Griya Seba Sari Denpasar, Sabtu (14/11). Foto/ist
KEMBARA.ID, DENPASAR-Setelah dilepas secara resmi dari Ibukota Jakarta pada 1 November lalu dan melewati berbagai kabupaten/kota di Pulai Jawa, rombongan Women Cycling Comunity (WCC) Nusantara 1.000 KM for Bali Pulih akhirnya tiba di Pulau Dewata Bali.

Rombongan yang terdiri atas ratusan perempuan ini resmi mencapai garis finish yang disambut Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra di Kediaman Griya Seba Sari Denpasar, Sabtu (14/11).

Walikota Rai Mantra dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan Women Cycling Comunity (WCC) 1.000 KM for Bali Pulih.

Tentunya kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk meyakinkan wisatawan untuk datang ke Bali.

Dikatakan Rai Mantra bahwa kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 yang mewabah saat ini membuat aktifitas pariwisata di Bali mengalami goncangan hebat.

Karenanya, diperlukan sebuah kebersamaan untuk ikut andil dalam memulihkan Bali seperti sedia kala, sehingga roda perekonomian tetap berputar.

“Misi yang dibawa Women Cycling Community (WCC) 1.000 KM for Bali Pulih ini sangat baik dan positif, hal seperti ini harus terus kita galakkan untuk meyakinkan bahwa kita disiplin menerapkan protokol kesehatan dan Bali sangat aman dikunjungi, jadi terimakasih kami sampaikan dan semoga upaya ini memberikan hasil yang terbaik,” ujar Rai Mantra.

Koordinator WCC Nusantara, Trilara Prasetya mengatakan bahwa rangkaian Women Cycling Comunity (WCC) 1.000 KM for Bali Pulih sudah dilaksanakan sejak 1 November lalu.

Mengambil start dari Jakarta rombongan bergerak menuju Bandung, Cirebon, Pekalongan, Semarang, Tuban, Surabaya, Probolinggo, Situbondo, Ketapang, Gilimanuk, dan finish di Denpasar.

Dimana, sepanjang perjalanan peserta tak henti-hentinya mengkampanyekan bahwa Bali sangat aman untuk dikunjungi meski ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pada prinsipnya pelaksanaan kegiatan ini sudah dikordinasikan dan memenuhi standart protokol kesehatan.

Dimana, peserta telah mengikuti Rapid Tes, menjaga jarak, menggunakan masker, serta mencuci tangan.

  • Bagikan