Wabup Suiasa Kunjungi 19 Posko Satgas di Kuta Selatan, Ini Penegasannya

  • Bagikan
Wabup Suiasa Kunjungi 19 Posko Satgas di Kuta Selatan, Ini Penegasannya
Wabup Suiasa saat turun ke posko pemantauan Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 di sejumlah perumahan di wilayah Kuta Selatan, Badung, Kamis (25/6/2020) malam. Foto Humas Badung
KEMBARA.ID,BADUNG-Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, kembali turun ke posko pemantauan Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 di sejumlah perumahan di wilayah Kuta Selatan, Badung, Kamis (25/6/2020) malam.

Didampingi Camat Kuta Selatan Ketut Gede Artha dan tim, ada sebanyak 19 titik posko yang didatangi.

Wabup Suiasa, mengatakan pemantauan ini dilakukan untuk memotivasi, memberikan semangat kepada petugas, relawan maupun satgas, yang mana mereka sudah cukup lama melakukan tugas ini.

Baca juga:

Sekda Adi Arnawa Ikuti FGD Tentang Kebijakan PEN

Badung Siapkan Angaran Rapid Test untuk 54 Ribu Pelaku Pariwisata

Pisah Kenal Dandim 1611 Badung, Sekda Adi Arnawa Harap Sinergitas Tetap Terjaga

Tentunya dalam melakukan pengawasan, mereka pasti merasa jenuh maupun lelah.

“Kita ingin memberikan motivasi kepada mereka, supaya mereka selalu semangat dan bisa mempertahankan kesabaran dalam melaksanakan tugas,” katanya. 

Terkait imbauan pemerintah kepada masyarakat tentang protokol kesehatan, pihaknya berharap kepada satgas ini, untuk terus berperan aktif dalam memberikan edukasi dan sosialisasi.

Terutama tentang upaya-upaya untuk melaksanakan protokoler Covid-19 kepada warga di wilayah masing-masing.

“Kami juga mengingatkan kembali kepada relawan ini agar tidak pernah henti-hentinya mengedukasi masyarakat. Dan pada intinya, kita ingin meningkatkan tentang kualitas kedisiplinan masyarakat. Karena, hanya dengan itu kita bisa terlepas dari tekanan dan ancaman serta bahaya dari virus Covid-19,” terangnya.

Baca juga:

Update Covid-19 Bali: Dua Orang Meninggal Hari ini, Pasien Positif Bertambah 56 Orang

Siswi SMP Terlibat Cinta Terlarang dengan Pria Beranak Dua, Tidurnya Pindah-pindah

Ormas Berani Lakukan Kekerasan di Bali, Kombes Dodi Rahmawan: Kami Akan Buru Dia

Dari pemantauan yang dilakukan di 19 titik di Kuta Selatan, secara keseluruhan pihaknya menyatakan bahwa, petugas ini penuh semangat kerjasama dan kegotong-royongan.

Tentu ini merupakan motivasi yang sangat luar biasa. Pihaknya berharap, ini bisa dipertahankan, agar tetap bisa membangun sinergitas. Tidak hanya itu, melalui sinergitas ini, akan dapat mempercepat dalam mengendalikan Covid-19 ini.

  • Bagikan