Viral! Pengakuan Mesum Sesama Jenis Diduga Pasien Covid-19 Dengan Oknum Perawat RS Wisma Atlet

  • Bagikan
Viral! Pengakuan Mesum Sesama Jenis Diduga Pasien Covid-19 Dengan Oknum Perawat RS Wisma Atlet
Ilustrasi pasien virus corona. (Antara)
KEMBARA.ID – Viral di twitter, unggahan tangkapan layar sebuah percakapan melalui pesan WhatsApp diduga antara pasien covid-19 yang dirawat di RS Wisma Atlet dengan salah satu oknum perawat di wisma atlet tersebut.

Pesan ini kemudian menjadi viral di twitter yang mana pertama kali dibagikan oleh akun @botialtter pada JUmat (25/12/2020) kemarin.

Akun tersebut mengunggah pengakuan seseorang yang menyebut dirinya adalah pasien covid-19 yang dirawat di wisma atlet melakukan hubungan seksual sesama jenis dengan salah satu oknum perawat.

Pengakuan yang diunggah oleh @bottialter dalam bentuk tangkapan layar percakapan sebuah pesan WhatsApp.

Pasien dan oknum perawat itu janjian untuk melakukan hubungan seks di toilet wisma atlet, hal itu terlihat dari isi percakapan WhatsApp yang diunggah tersebut.

Bahkan akun @bottialter juga mengunggah APD yang sudah dilepas yang disebut milik oknum perawat itu.

Akun @bottialter disebut sudah dikunci setelah unggahannya viral.

Para pengguna twitter ramai-ramai melaporkan ihwal kejadin itu ke dinas terkait.

Dilansir dari Kompas.com, Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa selaku Wakil Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu mengatakan pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap oknum perawat yang diduga melakukan tidnakan tersebut.

Sementara sang pasien disebut masih dalam kondisi positif covid-19 sehingga belum sempat diperiksa. pasien juga masih menjalani isolasi di wisma atlet.

“Perawatnya sedang diperiksa, Pasiennya masih positif sehingga belum diperiksa,” ujar Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa melalui Kompas.com. (*)

  • Bagikan