Timnas U-23 vs Bali United, Yabes Tanuri: Tim Butuh Pertandingan Riil

  • Bagikan
Timnas U-23 vs Bali United, Yabes Tanuri: Tim Butuh Pertandingan Riil
Skuat Bali United. Foto ist BU
KEMBARA.ID, DENPASAR-Akhirnya izin keramaian dari Polri untuk laga uji coba Timnas U-23 diterbitkan setelah Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi dan Dirtek PSSI Indra Sjafri menemui Polri Kamis 4 Maret 2021.

Laga uji coba Timnas vs PS Tira Persikabo akan digelar 5 Maret 2021 di Stadion Madya Senayan, dan uji coba kedua Timnas vs Bali United digelar Minggu 7 Maret 2021.

Terkait keputusan ini, CEO Bali United Yabes Tanuri mengaku timnya butuh laga uji coba yang rill atau nyata ditengah pandemi Covid-19.

Agar timnya bisa menyesuaikan dengan kondisi sesungguhnya saat tampil di Piala AFC 2021 sebagai wakil Indonesia.

“Tim kami membutuhkan pertandingan yang real.

Kami menunggu kabar dari PSSI dan siap untuk berangkat apabila uji cobanya ditunda,” kata Yabes Tanuri Kamis 4 Maret 2021.

Dia mengatakan, sebagai tim yang akan menjadi perwakilan Indonesia di AFC Cup Juni mendatang, dan juga akan mengarungi Piala Menpora sebentar lagi, tentunya Bali United ingin agar uji coba ini bisa terealisasi.

Ceo Bali United Yabes Tanuri telah mengetahui reschedule jadwal uji coba Timnas U-23 vs Bali United yang rencana digelar 7 Maret 2021 di Stadion Madya Senayan.

Izin keramaian akan diterbitkan Kepolisian RI pada Kamis 4 Maret 2021.

Yabes Tanuri menyampaikan laga uji coba ini harus terealisasi pada 7 Maret 2021.

Karena laga ini pertama kali berlangsung dengan prokes ketat penanganan Covid-19.

Sebelumnya, uji coba Timnas U-23 vs PS Tira Persikabo juga lawan Bali United dibatalkan karena tidak mengantongi izin keramaian polisi pada 3 dan 5 Maret 2021 di Stadion Madya Senayan. (*)

  • Bagikan