Tiga Pemain Bali United Masuk Skuat TC Timnas Indonesia, Pertama Kali Latihan di Lapangan dengan Protokol Ketat

  • Bagikan
Tiga Pemain Bali United Masuk Skuat TC Timnas Indonesia, Pertama Kali Latihan di Lapangan dengan Protokol Ketat
pemain Timnas U-16 saat menjalani TC sebelum pandemi covid-19. foto PSSI
KEMBARA.ID,JAKARTA-Tiga pemain muda Bali United masuk dalam daftar 26 pemain yang akan menjalani pemusatan latihan atau training center (TC) Timnas Indonesia U-16 di Stadion Patriot Bekasi mulai 6 Juli 2020.

Mereka akan menjalani prokotokol kesehatan yang sangat ketat ditengah pandemi covid-19.

Dan ini kali pertama skuat Timnas Indonesia muda menggelar latihan di lapangan sejak pandemi covid-19 pada Maret 2020. Selama ini skuat asuhan pelatih Bima Sakti ini hanya berlatih secara virtual atau dalam jaringan.

Tiga pemain muda Bali United yang masuk skuat yakni kipper Made Putra Kaicen, dua pemain belakang Kadek Arel Priyatna, dan Marcel Januar Putra.

Baca juga:

Update Covid-19 Bali: Dua Orang Meninggal Hari ini, Pasien Positif Bertambah 56 Orang

Siswi SMP Terlibat Cinta Terlarang dengan Pria Beranak Dua, Tidurnya Pindah-pindah

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi mengatakan TC ditengah pandemi ini akan berjalan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Sesuai arahan Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) kami programkan timnas Indonesia melakukan TC di bulan Juli dan memilih kota Bekasi sebagai lokasinya.

Kami melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar TC ini dapat berjalan dan pemain dari berbagai daerah dapat datang ke Bekasi,” kata Yunus Nusi dilansir PSSI.org.

Yunus Nusi menambahkan, saat ini PSSI sudah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan kota Bekasi Jawa Barat untuk melakukan TC.

Selain itu, dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga kota Bekasi juga mengizinkan dan menyambut baik Timnas melakukan latihan di Stadion Patriot Candrabhaga.

Baca juga:

Leher Tersangkut Benang Layangan, Wayan Losmen Alami Pendarahan Lalu Meninggal Dunia

Tertinggi Hari ini, Penambahan 81 Kasus Positif Covid-19 di Bali, Tembus Angka 976 Kasus

Pelatih Tim Nasional Indonesia U-16, Bima Sakti memanggil 26 pemain untuk pemusatan latihan (TC) yang dilaksanakan tanggal 6 hingga 29 Juli 2020 mendatang.

  • Bagikan