Tambah Dua Orang Meninggal Dunia di Dangin Puri dan Kesiman Denpasar

  • Bagikan
Tambah Dua Orang Meninggal Dunia di Dangin Puri dan Kesiman Denpasar
Ilustrasi (Istimewa: Antara Foto)
KEMBARA.ID,DENPASAR-Kembali terjadi penambahan kasus Covid-19 di Kota Denpasar.

Hari ini, Kamis (25/6/2020) tercatat penambahan kasus positif sebanyak 17 orang, pasien sembuh sebanyak 4 orang, dan dua orang juga dinyatakan meninggal dunia.

Pasien positif pun sebanyak 6 orang merupakan OTG yang dinyatakan positif, dan 11 lainya merupakan kasus covid 19 baru.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, Kamis (25/6/2020) menyampaikan kabar duka tersebut.

“Kembali dua orang pasien Covid-19 di Kota Denpasar meninggal dunia, keduanya masing-masing berasal dari Kelurahan Dangin Puri laki laki umur 49 tahun dengan riwayat Hipertensi meninggal dunia tanggal 20 juni dan satu orang laki laki usia 31 tahun berdomisili Kelurahan Kesiman yang sebelumnya sudah dinyatakan meninggal sejak 9 Juni lalu, kasus positif juga bertambah 17 orang, dan sembuh 4 orang,” jelasnya.

Baca juga:

Update Covid-19 Bali: Dua Orang Meninggal Hari ini, Pasien Positif Bertambah 56 Orang

Siswi SMP Terlibat Cinta Terlarang dengan Pria Beranak Dua, Tidurnya Pindah-pindah

Dewa Rai menjelaskan jika melihat dari data kasus Covid-19 Kota Denpasar saat ini memang perkembangan kasus positif kembali melejit yang didominasi kasus baru dengan riwayat perjalanan dalam daerah.

Klaster baru inilah yang patut diwaspadai bersama, mengingat adanya mobilitas penduduk yang cukup tinggi di Kota Denpasar.

“Terjadi penambahan kembali, namun klasternya cenderung berubah, dimana kasus baru dari pelaku perjalanan dalam daerah, dan ini harus kita waspadai dengan penerapan protokol kesehatan yang lebih ketat dan disiplin lagi,” jelasnya.

Melihat perkembangan kasus  ini Dewa Rai mengingatkan agar semua pihak ikut berpartisipasi untuk mencegah penularan covid 19 tidak semakin meluas.

Baca juga:

Seorang Anak di Buleleng Sodorkan pada Ayah Foto Syur Ibunya dan Selingkuhan, Ternyata Teman Dekat Ayah

Ibu Muda Akhiri Hidup di Pohon Coklat, Komang Wika Tak Pernah Bayangkan Istrinya Senekat Itu

  • Bagikan