Swalayan Tiara Dewata Denpasar Ditutup? Ini Penjelasan Gugus Tugas Covid-19 Denpasar

  • Bagikan
Swalayan Tiara Dewata Denpasar Ditutup? Ini Penjelasan Gugus Tugas Covid-19 Denpasar
Swalayan Tiara Dewata (foto fb Tiara Dewata)
KEMBARA.ID,DENPASAR- Opsi Swalayan Tiara Dewata Denpasar ditutup sangat kecil dilakukan, karena tempat ini menjual kebutuhan bahan pokok masyarakat di Kota Denpasar.

Isolasi di lokasi yang menjadi bagian (space) tugas karyawan EH (wanita 26 tahun) yang diduga terpapar covid-19, akan menjadi solusi sementara yang bakal diambil Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Denpasar untuk mengantisipasi terjadi kluster baru di Tiara Dewata Denpasar.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Denpasar, Dewa Rai Senin (29/6/2020), menjelaskan, pertimbangan keberlangsungan perekonomian di Kota Denpasar, membuat Gugus Tugas harus mengecek lokasi sebelum mengambil keputusan mengisolasi lokasi tersebut.

“Harus dilihat dimana harus diisolasi, apakah ditempat tugasnya (karyawan Tiara Dewata EH), kami akan dilihat dulu,” tegas Dewa Rai.

Baca juga:

Antisipasi Kluster Baru Tiara Dewata Denpasar, Gugus Tugas Covid-19 Ambil Langkah ini

Karyawan Tiara Dewata Dijemput di Jalan Letda Made Putra, Dewa Rai Ungkap Peristiwa ini Secara Detail

Dia menambahkan, kalau ditutup, Pemerintah dan Gugus Tugas perlu melihat juga keberlangsungan perekonomian karena Swalayan Tiara Dewata menjual kebutuhan pokok masyarakat.

“Hingga saat ini (Senin 29/6/2020 pagi) belum tahu jelas di Tiara Dewata Sudirman atau yang di Gatsu (lokasi karyawan EH),’ ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, satu karyawan Swalayan Tiara Dewata Denpasar dijemput petugas Puskesmas II Denpasar Barat untuk diisolasi di Hotel Grand Mega, Jln I.Gusti Ngurah Rai Simpang Siur.

Penjemputan berlangsung di Jalan Letda Made Putra No 14 Denpasar Kelurahan Dangin Puri Kecamatan Denpasar Timur disaksikan Lurah Dangin Puri Okariawan, Minggu (28/6/2020).

Baca juga:

Lagi,Tambah Dua Orang Meninggal Dunia, Total 13 Orang, Kasus Covid – 19 di Bali 1.414 Orang

Tiba di Bandara dengan Pesawat Garuda Indonesia, Penumpang ini Ternyata Positif Covid-19

Informasi yang diterima media ini, karyawan yang dijemput berinisial (EH) berusia 26 tahun asal Madura, Jawa Timur, yang diduga terpapar covid-19 setelah menjalani serangkain test sebelum masuk bekerja di Swalayan Tiara Dewata pada 27 Juni 2020 lalu.(*)

  • Bagikan