Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Harap Liga I Kembali Bargulir Secepatnya

  • Bagikan
Striker Naturalisasi Timnas Indonesia Harap Liga I Kembali Bargulir Secepatnya
Striiker naturalisasi Timnas Indonesia dan Bali United Ilija Spasojevic (foto: Istimewa/Ig @spaso_87)
KEMBARA. ID, BADUNG– Striker naturalisasi yang juga memperkuat Bali United, Ilija Spasojevic, optimistis kompetisi sepakbola Indonesia kembali bergulir awal Juli 2020.

Ia percaya, berdoa dan berharap pandemi Covid – 19 akan segera berlalu dan semua pelatih , pemain dan elemen klub akan kembali bekerja di lapangan hijau.

“Tentu saja saya optimis. Karena sepakbola hiburan rakyat, saya rasa semua orang ingin virus ini segara menghilang dan liga bergulir secepatnya,” ujar Ilija Spaso, Rabu (29/4/2020).

Spaso mengaku sangat merindukan lapangan hijau. Meski rindu, ia harus menahannya, karena saat ini pemerintah menganjurkan social distancing demi menghentikan penyebaran virus Corona di Indonesia.

” Saya tetap menjalankan anjuran pemerintah, yakni tetap di rumah, selalu cuci tangan, memakai masker saat keluar, siapkan hand sanitizer, menjaga kesehatan dan kebersihan diri juga keluarga, di lingkungan rumah, ” katanya.

Saat ini, Spaso menjalani semua program latihan yang diberikan tim pelatih dari rumah saja. Seperti renang dan gym di salah satu ruangan rumahnya.

” Saya terus latihan rutin. Ada gym di rumah dan kadang renang. Kondisi saya bagus,” kata ayah dari Dragan dan Irina ini. (*)

  • Bagikan