Strategi Inaya Putri Bali Menarik Tamu Saat Pandemi Covid-19

  • Bagikan
Strategi Inaya Putri Bali Menarik Tamu Saat Pandemi Covid-19
Petugas Resort Inaya Putri Bali saat menyiapkan fasilitas kamar untuk tamu di masa pandemi Covid-19 di Nusa Dua Badung Bali. Foto ist.
KEMBARA.ID, BADUNG – Beragam upaya dilakukan pengelola hotel di Bali untuk menarik minat wisatawan di masa pandemi Covid – 19. Terutama dengan menerapkan protokol kesehatan.

Satu di antaranya adalah Inaya Putri Bali.

Berlokasi di Pantai Nusa Dua. Terletak di kawasan strategis, sesungguhnya Inaya Putri Bali merupakan salah satu Hotel Bintang Lima favorit wisatawan.

Namun, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan tamu, selama masa Pandemi Inaya Putri Bali menerpakan protokol kesehatan sejak tamu atau wisatawan memasuki gerbang area Hotel.

Ditemui beberapa waktu lalu marketing Comunication Manager Inaya Putri Bali, Patrisia Wikan saat ditemui beberapa waktu lalu mengatakan dimulai dari memasuki gerbang hotel, setiap tamu yang datang menggunakan transportasi seperti mobil akan dilakukan pengecekan suhu oleh petugas security di gate gerbang.

“Hal tersebut juga akan berlaku kepada tamu saat tiba di pintu depan sebelum memasuki lobby, setiap tamu akan dicek suhu tubuhnya.

Begitu juga saat memasuki Gading Restaurant dilakukan pengecekan,” kata Patrisia.

Hanya yang suhunya di bawah 37,5 derajat celcius saja yang diperkenankan untuk masuk.

Setelah melakukan cek suhu tubuh, INAYA Putri Bali menyiapkan hand sanitizer untuk digunakan tamu sebelum memasuki area hotel.

Penerapan protokol kesehatan dan kebersihan di INAYA Putri Bali juga meliputi ozonisasi, dimana selain digunakannya disinfektan secara rutin, ozonisasi juga membantu membunuh virus, kuman dan bakteri dari udara dan permukaan dengan melepaskan ozon ke udara.

“Kini hand sanitizer dan masker juga menjadi amenities wajib yang disediakan di semua kamar tamu,” terang Patrisia.

Fasilitas Berkelas

INAYA Putri Bali yang hanya berselang 15 menit berjalan kaki dari pusat perbelanjaan Bali Collection menawarkan akses langsung ke Pantai Nusa Dua.

Resor ini menyediakan liburan mewah di selatan Bali.

Selain itu, resort ini juga menawarkan tiga kolam renang outdoor, spa dan fasilitas rapat/pertemuan.

  • Bagikan