Spaso: Sebelum Gantung Sepatu, Ingin Raih 10 Gelar Juara

  • Bagikan
Spaso: Sebelum Gantung Sepatu, Ingin Raih 10 Gelar Juara
Ilija Spasojevic penyerang Bali United. Foto/ist
KEMBARA.ID, DENPASAR-Penyerang naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic resmi memperpanjang kontraknya bersama Bali United.

Bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu untuk mengarungi musim kompetisi 2018 silam, perjalanan Spasojevic patut diperhitungkan sebagai seorang penyerang berkualitas.

Ia pun resmi melanjutkan kontraknya bersama Serdadu Tridatu untuk tiga tahun kedepan.

Selama tiga musim kedepan, Ilija Spaso Ingin mengukur prestasi lagi bersama Bali United.

Ia ingin meraih minimal tiga gelar juara lagi bersama Bali United, untuk menggenapi cita-cita merasakan 10 gelar juara sebelum pensiun dari sepakbola alias gantung sepatu.

“Meskipun saya sudah berhasil mengoleksi 7 gelar juara sepanjang karier saya, tapi saya masih punya mimpi.

Mimpi saya sebelum gantung sepatu, saya ingin memperoleh 10 gelar juara. Saya pikir bersama Bali United saya bisa minimal meraih tiga gelar sisa tersebut,” kata Spasojevic seperti dilansir website klub.

Sementara, para pemain Indonesia mulai melanjutkan karier mereka di luar negeri, Spasojevic memilih untuk tetap bertahan bersama Bali United.

Bahkan pemilik nomor punggung 9 ini sudah mendapatkan banyak tawaran dari tim luar negeri yang menginginkan jasanya sebagai mesin gol. Ia pun memiliki alasannya sendiri.

“Memang situasi saat ini sulit karena pandemi dan banyak pemain Indonesia memilih berkarier di luar negeri.

Mereka sudah rindu dengan sepak bola. Saya juga sangat rindu sepak bola dan banyak tim luar menawarkan jasa saya. Hanya saja, saya lebih memilih untuk tetap dengan Bali United,” ungkap Spasojevic.

“Bali United lebih dari sebuah tim sepak bola. Saya sudah menganggap Bali United sudah seperti sebuah keluarga. Untuk itu saya merasa masih perlu berjuang dengan keluarga saya di Bali United ini,” tambah Spasojevic.

Spasojevic adalah seorang penyerang yang mampu memperoleh 7 Piala Kejuaraan di 5 tim berbeda. Pernah menjuarai Liga Georgia selama tiga tahun beruntun dari tahun 2007 sampai dengan 2009, kemudian menjuarai Piala Presiden bersama Persib Bandung.

  • Bagikan