Sinergi Wabup dan Anggota DPR RI Serahkan Punia Kepada Pemangku dan Serati Banten di Mengwitani

  • Bagikan
Sinergi Wabup dan Anggota DPR RI Serahkan Punia Kepada Pemangku dan Serati Banten di Mengwitani
Wabup Suiasa bersinergi dengan Anggota DPR RI IGN Kesuma Kelakan secara pribadi menyerahkan punia berupa 80 paket sembako kepada Pemangku dan Serati Banten yang ada di wilayah Desa Mengwitani, Minggu (19/7/2020
KEMBARA.ID,BADUNG-Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bersinergi dengan Anggota DPR RI IGN Kesuma Kelakan secara pribadi menyerahkan punia berupa 80 paket sembako kepada Pemangku dan Serati Banten yang ada di wilayah Desa Mengwitani, Minggu (19/7).

Kegiatan yang dilaksanakan di Pura Desa Mengwitani tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Badung I Nyoman Satria, Camat Mengwi I Nyoman Suhartana, Perbekel Desa Mengwitani I Putu Sumardita, Bendesa Adat Mengwitani I Putu Wendra dan Bendesa Adat Beringkit I Gst Ketut Arsa Wiana.

Dalam sambutannya Suiasa bersama Alit Kelakan menyampaikan secara pribadi maupun selaku pemerintah akan selalu dan terus menerus mensosialisasikan tentang penanganan Covid-19, walaupun dalam masa new normal yang sudah dimulai tanggal 9 Juli lalu dengan dibukanya 14 sektor.

Baca juga:

Wabup Suiasa Bagikan 703 Face Shield di Pasar Sempidi

Kabar Gembira, Tambahan 121 Sembuh Hari ini, Berikut Update Covid-19 Bali 19 Juli 2020

Polisi Amankan Alat Kontrasepsi dalam Kamar, Perbuatan Pelaku Berawal dari MiChat

Menurutnya, meskipun sudah dibuka 14 sektor tersebut, tidak boleh berhenti untuk mengedukasi masyarakat, dan mengingatkan masyarakat mengenai pola-pola, cara-cara melaksanakan protokol kesehatan. “Kami tidak ingin pada masa pelonggaran aktivitas masyarakat ini justru terjadi peningkatan kasus.

Kebijakan kedepan sifatnya progresif, artinya kedepan lebih maju, karena ada rencana bila terkendali kasus di Badung dan di Bali, di akhir Juli akan dibuka kegiatan skala nasional/domestik dan September untuk internasional,” ujarnya.

Untuk itu Suiasa mengajak semua pihak, baik satgas, tokoh, prajuru agar selalu konsisten mengendalikan aktivitas masyarakat, sehingga kedisiplinan masyarakat menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat.

Mengenai bantuan sembako ini, menurut Suiasa sifatnya pribadi sebagai wujud perhatian kepada pemangku yang melaksanakan swadarma agama untuk mendoakan manusia dan alam semesta.

“Bantuan ini sebagai wujud perhatian kami kepada para pemangku dan serati banten yang menjalankan swadarma ngrastitiang jagat secara niskala,” jelasnya.

  • Bagikan