Shin Tae yong Panggil Empat Pemain Muda Bali United

  • Bagikan
Shin Tae yong Panggil Empat Pemain Muda Bali United
Empat Pemain Bali United yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong. Foto/ist
KEMBARA.ID, DENPASAR-Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong telah merilis 36 nama yang akan menjalani pemusatan latihan Timnas U – 23 di Jakarta, 8-28 Februari 2021.

Dari gerbong itu, terdapat empat nama pemain muda Bali United.

Mereka yakni Nadeo Argawinata (kiper), Kadek Agung, Sidik Saimima (gelandang), dan penyerang Irfan Jauhari.

Keempat pemain muda ini akan menjalani pemusatan latihan mulai hari Senin (8/2) sampai dengan hari Minggu (28/2) mendatang di Jakarta.

Persiapan pemusatan latihan ini dalam rangka pelaksanaan Turnamen Sea Games yang akan dilaksanakan pada 21 November sampai dengan 2 Desember 2021 di Vietnam.

Fakta dibalik pemanggilan pemain muda Timnas Indonesia ini adalah kehadiran seorang Irfan Jauhari yang dipanggil Coach Shin Tae Yong bersama penggawa senior dia di Timnas Indonesia yaitu Nadeo, Kadek Agung dan Saimima.

Tentu menjadi motivasi tersendiri bagi seorang pemain terbaik Elite Pro Academy Liga 1 U-18 Tahun 2019 ini untuk menunjukkan performa terbaiknya di lapangan.

Para pemain yang mendapat panggilan dari PSSI ini diharapkan sudah hadir di Jakarta saat hari Senin (8/2) mendatang untuk menjalani pemusatan latihan dengan protokol kesehatan yang telah dirancang tim medis PSSI.(*)

  • Bagikan