Razia Perut Lapar Ala JWIHS Denpasar, Sasar Warga di Jalan Mahendradatta dan Pasar Badung

  • Bagikan
Razia Perut Lapar Ala JWIHS Denpasar, Sasar Warga di Jalan Mahendradatta dan Pasar Badung
kegiatan Social Entrepreneurship Kampus Jaya Wisata International Hotel School (JWHIS) Rabu (24/12) di jalanan protokol Kota Denpasar. Foto/kembara.id.
KEMBARA.ID, DENPASAR-Tepat hari penutupan kegiatan Social Entrepreneurship Kampus Jaya Wisata International Hotel School (JWHIS) sesi ke-2 Rabu (24/12) lalu, salah satu kelompok kegiatan mahasiswa yang menamakan Fourtastics melakukan kegiatan sosial berupa razia perut lapar ditengah pandemi covid-19.

Kegiatan Sosial ini, diisi dengan membagikan nasi bungkus sebanyak 80 porsi di beberapa jalan prokotokol di Kota Denpasar, Bali.

Kegiatan yang bertema sharing and caring ini diikuti oleh seluruh mahasiswa kelompok Fourtastic yang berjumlah delapan orang.

Ketua kelompok Fourtastics, Ketut Rio Jayanta Putra mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membantu dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan selama pandemi covid-19.

Rio menambahkan kegiatan ini bertujuan menumbuhkan rasa kepedulian serta mengajak teman-teman mahasiswa untuk bisa saling respect dan tolong-menolong. 

“Kegiatan razia perut lapar ini berlangsung mulai pukul 14.00 – 15.30 WITA di seputaran Jalan Mahendradatta dan sekitaran Pasar Badung,” kata Rio.

Menurut dia, untuk menghindari kerumunan massa ditengah penanganan pandemi ini, maka anggota tim dibagi menjadi beberapa kelompok untuk turun ke lokasi.

” Mereka berjalan kaki menghampiri orang-orang yang berada di pinggir jalan serta tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19,” ujarnya.

Dia berharap dengan kegiatan ini, seluruh anggota kelompok merasa terharu dan puas, karena selain dapat berbagi dengan sesama, kegiatan ini juga diterima banyak pihak dan mendapat support dari Kampus Jaya Wisata International Hotel School.  (*)

  • Bagikan