PS Gama-AT Farmasi-Kanwil DJP Jateng 1 Gelar Trofeo, Siap Ladeni Mitra Devata

  • Bagikan
PS Gama-AT Farmasi-Kanwil DJP Jateng 1 Gelar Trofeo, Siap Ladeni Mitra Devata
KEMBARA.ID, BADUNG- Tim legend di Yogyakarta dan Solo, Jawa Tengah telah bersiap hadapi tim legend asal Bali, Mitra Devata di Solo-Yogyakarta, 26-30 November 2020.

Mereka siap meladeni Mitra Devata ketika tur ke Solo dan Yogyakarta. Tim-tim tersebut yakni PS Gama, AT Farmasi, Kanwil DJP Jateng 1, dan PSIM Jogja All Star.

Persiapan itu dilakukan dengan menggelar trofeo di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (31/10). Trofeo diikuti PS Gama, AT Farmasi, dan Kanwil Jateng 1.

Para pemain legend yang memperkuat tiga tim ini yang bersiap bersua para legenda Mitra Devata yang diperkuat Purwanto Iman Santoso dan para legend Bali lainnya.

Legend Jawa Tengah yang pernah memperkuat PSIM Yogyakarta Junior, Suparno alias Ossy, pada trofeo ini tampil memperkuat AT Farmasi.

Ossy, yang juga Kepala Kanwil DJP Jateng 1 ini tampil sebagai jenderal lapangan tengah.

Mengenakan nomor punggung delapan bermain untuk tim AT Farmasi, Ossy mampu mengendalikan aliran bola dari lini tengah yang didistribusi kepada para penyerang. 

Alhasil Ossy dkk, berhasil keluar sebagai juara setelah pada laga pertama menang 3-0 atas PS Gama, dan bermain seri 2-2 kontra Kanwil DJP Jateng 1 pada laga kedua.

Dalam laga ini, Teguh Setyobudi yang menjabat Kabid PEP Kanwil DJP Jateng 1 dipercaya sebagai kapten tim Kanwil DJP Jateng 1.

Ia berhasil memotivasi semua rekannya sehingga tak kalah. Mereka bermain seri 1-1 kontra AT Farmasi, dan seri 2-2 kontra PS Gama. 

“Trofeo ini sebagai persiapan menghadapi Trofeo melawan Mitra Devata di Solo – Yogyakarta akhir November 2020,” kata Ossy.

Menurut Ossy, PS Gama dan AT Farmasi berusaha sekuat tenaga meladeni Mitra Devata (MD) .

“Kami akan mencoba maksimal mematahkan rekor MD,” katanya.

Untuk diketahui, komunitas legenda sepakbola Indonesia, Mitra Devata mengagendakan tiga laga dalam tur ke Daerah Istimewa Yogyakarta dan Solo, Jawa Tengah, pada 26-30 November 2020.

  • Bagikan