Pisah Kenal Dandim 1611 Badung, Sekda Adi Arnawa Harap Sinergitas Tetap Terjaga

  • Bagikan
Pisah Kenal Dandim 1611 Badung, Sekda Adi Arnawa Harap Sinergitas Tetap Terjaga
Sekda Adi Arnawa saat menerima pisah kenal dan pamitan Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana yang menggantikan Kolonel Inf. Puguh Binawanto, Kamis (25/6) di Puspem Badung. Foto Humas Badung.
KEMBARA.ID,BADUNG-Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa menerima pisah kenal dan pamitan Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana yang menggantikan Kolonel Inf. Puguh Binawanto, Kamis (25/6/2020) di Puspem Badung.

Turut hadir mendampingi Sekda diantaranya Kepala Dinas Kominfo I Gst Ngr Jaya Saputra dan Kabag Humas I Made Suardita.

Sekda Adi Arnawa menyampaikan selama ini Pemerintah Kabupaten Badung koordinasi dan kerjasamanya sangat bagus dengan Forkompinda utamanya Dandim. Terlebih selama penanganan Covid-19.

Baca juga:

Update Covid-19 Bali: Dua Orang Meninggal Hari ini, Pasien Positif Bertambah 56 Orang

Siswi SMP Terlibat Cinta Terlarang dengan Pria Beranak Dua, Tidurnya Pindah-pindah

Ormas Berani Lakukan Kekerasan di Bali, Kombes Dodi Rahmawan: Kami Akan Buru Dia

“Untuk itu saya selaku Sekda dan mewakili Pemkab Badung menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandim beserta jajaran atas kerjasamanya selama ini, selanjutnya dengan kehadiran Dandim yang baru bisa koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi kedepannya apalagi dalam masa pandemi Covid-19 ini,” kata Adi Arnawa.

Lebih lanjut Sekda juga berharap agar kerjasama dan sinergi dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Badung termasuk dengan jajaran kepolisian tetap terjaga.

“Dalam masa pandemi ini, tentunya semua aspek kehidupan masyarakat terdampak, oleh sebab itu kami berharap agar sinergitas kami di jajaran Pemkab Badung dengan jajaran TNI termasuk Polri terus terjaga untuk mencegah terjadi gesekan-gesekan di masyarakat,” harapnya sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf. I Made Alit Yudana dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kolonel Inf. Puguh Binawanto.

Baca juga:

Seorang Anak di Buleleng Sodorkan pada Ayah Foto Syur Ibunya dan Selingkuhan, Ternyata Teman Dekat Ayah

Ibu Muda Akhiri Hidup di Pohon Coklat, Komang Wika Tak Pernah Bayangkan Istrinya Senekat Itu

Ancaman Benang Layangan di Jalan, Kepolisian Gianyar Turun ke Lokasi Bermain

  • Bagikan