Perbekel Desa Dangin Puri Klod Serahkan Alat Prokes kepada Banjar, Sekolah, dan Asrama

  • Bagikan
Perbekel Desa Dangin Puri Klod Serahkan Alat Prokes kepada Banjar, Sekolah, dan Asrama
Desa Dangin Puri Klot Denpasar menyerahkan sarana kepada banjar dan sekolah, seperti Thermo gun, Alat Spray, Masker, Sanitizer, Hand Soap, Vitamin dan Wastafel.
KEMBARA.ID, DENPASAR – Guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Kota Denpasar, Pemerintah Desa Dangin Puri Klod berupaya membantu dengan menyerahkan beberapa sarana protokol Kesehatan.

Yang mana bantuan ini diserahkan kepada lima Banjar, sekolah dan asrama yang ada di wilayah Desa Dangin Puri Klod, Senin (21/12/2020).

Perbekel Dangin Puri Klod, I Made Sada mengatakan, penyerahan alat serta sarana protokol Kesehatan ini salah satu upaya dalam mengurangi penyebaran virus di Kota Denpasar khususnya di Desa Dangin Puri Klod.

Adapun alat dan sarana yang diserahkan kali ini yaitu Thermo gun, Alat Spray, Masker, Sanitizer, Hand Soap, Vitamin dan Wastafel.

Lebih lanjut dikatakannya, bantuan ini diserahkan ke 5 banjar yang terdapat di Desa Dangin puri Klod yakni Br. Yang Batu Kauh, Br. Yangbatu Taman, Br. Yangbatu Kangin, Br. Mandala Sari dan Br. Jaya Giri. Selain di 5 banjar tersebut, bantuan ini juga diserahkan kepada beberapa pihak sekolah dan asrama yaitu sekolah SMP PGRI 6 Denpasar, SDN.15 Dangin Puri, SDN. 22 Dangin Puri, SDN. 29 Dangin Puri, TK. Mandala Kumara, TK. Panca Kumara, TK. Bintang Permata dan diserahkan juga kepada pihak Asrama Yangbatu, ujarnya.

“Saya berharap dengan diberikannya bantuan ini dapat meningkatkan dan menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Terlebih dalam masa pandemi seperti saat ini, sehingga kita dapat terhindar dari paparan virus Covid-19 ini,” jelas Made Sada.

Selebihnya dia mengajak warga masyarakat di Desa Dangin Puri Kelod untuk ikut aktif dan berpartisipasi dalam mencegah penyebaran covid 19.

“Sekecil apapun peran serta dan partisipasi masyarakat dalam penanganan covid 19 ini akan sangat berarti dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, karena pemerintah tidak bisa berbuat sendiri, perlu dukungan dan partisipasi kita semua,’ katanya.(*)

  • Bagikan