Ni Putu W Sempat Teriak ‘Ada Perampok’ Sebelum Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya

  • Bagikan
Ni Putu W Sempat Teriak 'Ada Perampok' Sebelum Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya
Ilustrasi mayat.
KEMBARA.ID – Warga yang tinggal di sekitar Jalan Kerta Negara Gang Widura, Desa Ubung Kaja, Denpasar, Senin (28/12/2020) Pukul 08.00 WITA digegerkan dengan penemuan mayat soerang wanita di kamar rumahnya.

Wanita tersebut adalah Ni Putu W (24) yang ditemukan tewas dengan luka tusuk dan bersimbah darah di sekujur tubuhnya dengan posisi berbaring di atas tempat tidur.

Dilansir dari radarbali.com, pada sekujur tubuhnya ditemukan sekitar 25 luka tusukan antara lain pada bagian kaki, leher, dada, telinga hingga perut.

Gadis cantik ini diduga menjadi korban perampokan.

Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP untuk menyelidiki petunjuk terkait peristiwa ini.

Penemuan mayat ini sebelumnya bermula dari tidak hadirnya korban di tempat kerja pada Senin (28/12/2020) pagi.

Hal ini membuat rekan kerja korban langung menghubungi kekasih dan orang tua korban via telepon.

Saat dicek oleh sang pacar, ternyata korban sudah tak bernyawa dengan luka tusuk dan ceceran darah di dalam kamar di rumahnya.

“Korban ditemukan tewas lantaran Senin pagi kemarin tidak masuk kantor. Kemudian dicek teman-temannya melaui sang pacar dan orang tuanya via telepon. Setelah dicek sang pacar, ternyata korban sudah tewas,” ujar salah satu sumber kepolisian yang berada di TKP dilansir dari radarbali.com.

Iptu I Ketut Sukadi selaku Kasubag Humas Polretsa Denpasar mengatakan pihaknya belum bisa memastikan terkait penyebab meninggalnya Ni Putu W.

Pihaknya masih menunggu laporan lanjutnya dari anggota yang sedang menangani kasus ini.

“Benar ada pembunuhan, namun rincinya belum bisa dijelaskan karena belum ada laporan dari anggota di TKP,” tutur Iptu I Ketut Sukadi.

Sementara itu sumber kepolisian di lapangan mengatakan sejumlah saksi dalam hal ini warga sekitar menyebut korban sempat berteriak “ada perampok”.

“Berdasar keterangan sejumlah saksi warga sekitar, korban diketahui sempat teriak ada perampok,” ucap sumber polisi.

Dari hasil olah TKP, ternyata satu unit motor milik korban hilang.

  • Bagikan