Monitoring 22 Posko Satgas Covid-19 di Jimbaran dan Benoa, Ini Penegasan Wakil Bupati Badung

  • Bagikan
Monitoring 22 Posko Satgas Covid-19 di Jimbaran dan Benoa, Ini Penegasan Wakil Bupati Badung
Wabup Suiasa saat mengunjungi 22 titik posko satgas Covid-19 di wilayah Jimbaran dan Benoa, Selasa (30/6/2020) malam. foto Humas Badung.
KEMBARA.ID,BADUNG-Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa berkomitmen untuk selalu hadir ditengah masyarakat terlebih masa pandemi Covid-19 dengan mengunjungi kegiatan posko satgas Covid-19 di wilayah Kabupaten Badung.

Kali ini giliran daerah Jimbaran dan Benoa menjadi wilayah kunjungan dengan mengunjungi sebanyak 22 titik posko satgas Covid-19, Selasa (30/6/2020) malam.

Pada monitoring tersebut Wabup Suiasa didampingi Camat Kuta Selatan I Ketut Gede Artha, Lurah Jimbaran Ketut Rimbawan dan Lurah Benoa Wayan Karang Subawa. Wabub Suiasa menegaskan kunjungan ini bukan sidak atau inspeksi.

Baca Juga:

Sekda Adi Arnawa Harap Perbekel se-Badung Fokus Belanja Penanganan Covid-19 dan Tunda Pembangunan Fisik

Wabup Suiasa Pimpin Rapat Koordinasi Tim Verifikasi Tempat Ibadah di Masa Pandemi Covid-19

“Kehadiran kami bukan untuk sidak atau inspeksi tetapi merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih kepada satgas relawan dan masyarakat

yang begitu disiplin menjaga wilayahnya dan tidak henti-hentinya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap taat dan bersabar mengikuti himbauan pemerintah,” ujarnya.

Ia mengatakan kunjungan ini sebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Badung kepada satgas, relawan serta tokoh masyarakat, yang sudah bekerja maksimal membantu pemerintah dalam memberikan edukasi, himbauan kepada masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19.

Baca juga:

Polda Metro Gerebek Lima Tempat di Bali, Terungkap Sindikat Hitam Beromzet Miliaran Rupiah

Kondom Bekas dan Celana dalam Wanita Diamankan, Satu Orang Jadi Tersangka

Ambulans Menuju Setra Blahbatuh Malam-malam, Bawa Mayat Pasien Covid-19

Wabup Suiasa juga tidak henti-hentinya mengajak masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, terlebih akan memasuki budaya hidup baru/new normal.

“Secara bersama-sama kita tingkatkan disiplin, kesabaran dan ketaatan kita untuk mematuhi protokol kesehatan sehingga peningkatan kasus positif Covid-19 di Badung bisa ditekan seminim mungkin,” ajak Suiasa.

Disampaikan juga terkait pengawasan lingkungan yang dilakukan masyarakat di masing-masing posko sudah sangat baik, diharapkan upaya ini terus dilakukan sehingga pergerakan masyarakat terpantau.

  • Bagikan