Mitra Devata Diperkuat Ossy dan Suparyono di Yogyakarta dan Solo

  • Bagikan
Mitra Devata Diperkuat Ossy dan Suparyono di Yogyakarta dan Solo
Owner Mitra Devata Purwanto Iman Santoso (tengah) bersama dua pembina komunitas ini Kombes Suparyono dan Suparno Ossy di Semarang. Foto ist.
KEMBARA.ID, DENPASAR – Komunitas legenda sepakbola Indonesia, Mitra Devata mengagendakan tur ke Daerah Istimewa Yogyakarta dan Solo, Jawa Tengah, 27-30 November 2020.

Tur kali ini, Mitra Devata akan diperkuat mantan PSIM Yogyakarta, PS Gama Yogyakarta, dan AT Farmasi, Suparno alias Ossy dan Kombes Suparyono eks PSIS Semarang Junior.

Ossy, Purwanto Iman Santoso (owner Mitra Devata), dan Dirpamobvid Polda Jateng Kombes Suparyono, merupakan figur-figur yang mengagendakan tur.

Selain mereka, sejumlah legenda sepakbola Indonesia dan pemain asing akan tampil. Mereka diantaranya, I Wayan Sukadana dan Ida Bagus Mahayasa (Gelora Dewata), I Komang Mariawan (PSPS, PKT dan Arema), I Wayan Gangga Mudana (Persisam dan Persija), I Gusti Agung Bayusuta (Persib dan Timnas), dua pemain asing Gustavo Chena ( Persija dan PSMS Medan ) dan Anderson da Silva (Persebaya dan PSS Sleman).

Tiga komunitas para legenda di Solo dan Yogyakarta, yang siap menjadi menjamu Mitra Devata, yakni Persis Solo All Star (27 November) di Stadion Sriwedari Solo, PS Gama All Star (28 November) di Stadion Maguwoharjo dan AT Farma All Star (29 November) juga di Stadion Maguwoharjo.

Untuk tur di kedua kota ini, anggota Mitra Devata tetap hati-hati dan disiplin menjalankan prokotokol kesehatan Covid-19.

Semua kewajiban seperti rapit tes, penggunaan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan di air mengalir wajib dilakukan setiap anggota.

“Ya, kami akan melakukan tur ke Yogyakarta dan Solo. Tentu kami akan disiplin menjalankan prokes dan 3 M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak),” kata Owner Mitra Devata Purwanto Iman Santoso.

Purwanto ini berterima kasih kepada pembina Mitra Devata Suparno alias Ossy dan Kombes Suparyono yang selalu mensuport agenda tur Mitra Devata.

“Dua Pembina Mitra Devata pak Ossy dan Kombes Suparyono siap tampil bersama Mitra Devata. Ini menjadi silaturahmi dan kebahagiaan kami setelah sekian lama tak jumpa,” ujarnya.(*)

  • Bagikan