Salut Kesiapan Bali, Menparekraf RI Wishnutama: Harus Bangun Kepercayaan Wisatawan

  • Bagikan
Salut Kesiapan Bali, Menparekraf RI Wishnutama: Harus Bangun Kepercayaan Wisatawan
Gubernur Bali I Wayan Koster didampingi Wagub Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati dan Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra, saat menerima kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Wishnutama Kusubandio di Restoran Bebek Tepi Sawah, Ubud, Gianyar, Rabu (17/6/2020). (foto covid-19 Bali)
KEMBARA.ID,GIANYAR- Kunjungan kerja Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Wishnutama Kusubandio ke Bali Rabu (17/6/2020), bertujuan mengecek kesiapan pariwisata Bali jelang new normal (tatanan kehidupan baru) di era pandemi covid-19.

Ia mengapresiasi persiapan  protokol menyambut tatanan kehidupan baru yang sudah dirancang dan disiapkan oleh seluruh pemerintah daerah di Bali dan para pelaku sektor pariwisata. Wishnutama menyaksikan dan merasakan secara langsung semua protokol kesehatan selama kunker ini.

Senada dengan Gubernur Bali I Wayan Koster, Menteri Wishnutama menyampaikan pentingnya menjaga kondusifitas Bali dengan tetap menjaga kedisiplinan.

Baca juga: Pemprov Bali Rencana Buka Destinasi Wisata untuk Warga Lokal 9 Juli 2020, Turis Domestik dan Internasional?

Wayan Suyasa Tegaskan Bukan Penasehat Ormas Hercules Bali Setelah Bertemu 4 Mata dengan Sosok ini

Video Ketut Ismaya dan Franky Hercules Berujung di Polda Bali, Wayan Suyasa Dipanggil Polisi

Ini Permintaan Terakhir Gadis 16 Tahun Sebelum Digilir 7 Pemuda, Nyawanya Tak Selamat karena Overdosis

“Saya salut dengan kesiapan Bali, memang harus sudah seperti itu. Disiapkan dari jauh-jauh hari, untuk diterapkan saat dibuka kembali. Kita harus bisa membangun kepercayaan wisatawan, pariwisata itu bisnis kepercayaan, kita harus bisa membangun dan menciptakan rasa aman dan nyaman para pelaku perjalanan wisata saat menikmati Bali,” tegas Menteri Wishnutama di Ubud, Gianyar, Rabu (17/6/2020).

Menteri Wishnutama saat itu didampinggi Gubernur Bali I wayan Koster, Wagub Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati dan Sekda Provinsi Bali Dewa Made Indra.

Baca juga:

Berencana Buka Pariwisata Bali 9 Juli 2020, Koster: Ini Baru Ancang-ancang, Bukan Jadwal Pasti

Belum Turun, Ada Tambahan 47 Kasus Positif Baru Hari ini, Berikut Update Covid-19 Bali 17 Juni 2020

Franky Hercules Angkat Bicara Soal Pistol di Video Viral Bareng Ketut Ismaya

Ia juga menyampaikan jika rancangan pemerintah provinsi Bali membuka kembali pariwisata pada 9 Juli 2020 bagi warga lokal dijalankan, maka perlu mereview atau mengevaluasi kembali penerapan tersebut.

  • Bagikan