Liga I Indonesia digelar 1 Juli, Ini Strategi CEO Bali United Yabes Tanuri dan Coach Teco

  • Bagikan
Liga I Indonesia digelar 1 Juli, Ini Strategi CEO Bali United Yabes Tanuri dan Coach Teco
Pelatih Bali United, Stefanno Cugurra Teco memberikan keterangan pers di Stadion Dipta, Gianyar belum lama ini.
KEMBARA.ID, DENPASAR – Liga I Indonesia 2020, akan kembali digelar 1 Juli 2020 jika pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia berangsur membaik.

PSSI Pusat dan PT LIB selaku operator Liga Indonesia telah menetapkan sepakbola Indonesia bestatus force majeure (kejadian diluar kemampuan manusia) hingga 29 Mei 2020 sejak wabah virus ini merebak di Indonesia.

Untuk itu, CEO Bali United Yabes Tanuri dan Pelatih Stefano Cugurra Teco, telah merencanakan agar tim kembali berlatih awal juni pasca liburan panjang pandemi covid-19.

“Tim pelatih telah berkomunikasi dengan manajemen Bali United CEO Yabes Tanuri, dan kami membuat planing mulai kembali latihan 1 Juni 2020, karena harapan kami Liga 1 bisa kembali main lagi 1 Juli 2020,” kata Teco kepada awak media, Jumat (17/4/2020).

Teco juga mengatakan, ada beberapa hal yang dipesan CEO Bali United Yabes Tanuri kepada para pemain, setelah tim pelatih berkomunikasi kemarin.

“Yabes Tanuri pesan untuk tim, semua jaga kesehatan. Pemain bisa tetap latihan di rumah untuk menjaga kondisi, ” kata Teco. (*)

  • Bagikan