Ketua Pordes Kutuh Apresiasi Mitra Devata, Terima Kasih Ilmu dan Pengalamannya 

  • Bagikan
Ketua Pordes Kutuh Apresiasi Mitra Devata, Terima Kasih Ilmu dan Pengalamannya 
Mitra Devata di Lapangan I Ketut Lotri Kutuh, Badung. Foto ist.
KEMBARA.ID, BADUNG-Komunitas Legend sepakbola Bali Mitra Devata memulai tur di Bali, Jumat (16/10). Tim asuhan Purwanto Iman Santoso ini akan menjalani sebanyak empat laga hingga Selasa (20/10).

Hari pertama, Komang Mariawan dkk menghadapi tuan rumah Kutuh Lingsir FC di Lapangan I Ketut Lotri Kutuh, Badung. 

Hari kedua, Sabtu (17/10), Mitra Devata vs Sobangan 35 di lapangan Cok Agung Tresna Sobangan.

Hari ketiga Minggu (18/10), Mitra Devata vs Ungasan FC, dan hari keempat pada Selasa (20/10), Mitra Devata vs Armi United di lapangan Penataran Agung Kedonganan Badung.

Tur kali ini, Mitra Devata diperkuat pemain asing asal Argentina, Gustavo Chena yang pernah bermain untuk Persija Jakarta, PSMS Medan dan Persegres Gresik. 

Pada laga pertama, Mitra Devata berhasil menang telak 6-0 atas Kutuh FC, dan Gustavo Chena turut menyumbang satu gol. 

Lima gol lainnya dicetak  Rafik Armawan (dua gol) menit 1 dan 22, kemudian Gangga Mudana menit 24, Komang Mariawan, dan Ida Bagus Mahayasa.

Setelah pertandingan, Wayan Mudana Ketua Pordes Kutuh, Badung, menyampaikan terima kasih kepada para legenda Mitra Devata karena telah berbagi pengalaman bersama para pemain lingsir di Kutuh. 

“Pertama kali kita bertemu Mitra Devata.  Harapannya Mitra Devata menularkan ilmunya dan pengalaman ke desa – desa saat mereka kunjungi,” ujar Wayan Mudana. 

Mudana juga bahagia karena pertandingan ini menjadi nostalgia dirinya dengan para legenda Mitra Devata seperti Komang Mariawan, Bayu Suta yang seangkatan saat duduk dibangku SMAN 5 Denpasar. 

“Kutuh FC ini baru berdiri satu setengah tahun setelah ada lapangan I Ketut Lotri . Ada SSB juga di sini,” katanya. (‘) 

  • Bagikan