Kasus Positif Baru Tersebar di 13 Desa/Kelurahan di Denpasar

  • Bagikan
Kasus Positif Baru Tersebar di 13 Desa/Kelurahan di Denpasar
Dewa Rai (foto Pemkot Denpasar)
KEMBARA.ID,DENPASAR-Kasus sembuh Covid-19 di Kota Denpasar kembali mengalami peningkatan. Dalam rilis data harian GTPP Covid-19 Kota Denpasar pada Juma (24/7) tercatat penambahan kasus sembuh sebanyak 25 orang. Namun demikian kasus positif baru juga mengalami peningkatan sebanyak 26 kasus yang tersebar di 13 Desa/Kelurahan.

“Hari ini kasus sembuh bertambah sebanyak 25 orang, dan kasus positif bertambah sebanyak 26 orang, prosentase kesembuhan mencapai 71,46 persen, kasus positif baru tersebar di 13 desa/kelurahan, sedangkan 30 desa/kelurahan lainya nihil kasus per hari ini,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, Jumat (24/7).

Baca juga:

Bupati Giri Prasta Serahkan Hadiah Lomba Video Pembuatan Ogoh-ogoh

Positif Covid-19 Tembus 3.058 Kasus, Berikut Update Covid-19 Bali 24 Juli 2020

Suami Dengar Suara Lirih Sang Istri dari Dalam Kamar, Ternyata Sedang Diperkosa Tukang Pijat

BREAKING NEWS! Ayah Tewas Mengenaskan di Pangkuan Anak Kandung yang Membunuhnya

Belum Ditemukan, Gadis Cantik ini Jadi Buronan Polisi, Berawl dari Unggah Foto Seksi di Facebook

Peningkatan kasus positif baru, terjadi di Desa Pemecutan Kaja yang mencatatkan penambahan kasus terbanyak yakni 7 kasus positif, di susul  Desa Sumerta Kaja sebanyak 6 kasus positif, selanjutnya yakni Desa Padangsambian Kelod dan Kelurahan Dauh Puri yang masing-masing mencatatkan penambahan 2 kasus positif, sedangkan 9 desa/kelurahan lainya mencatatkan penambahan kasus positif sebanyak 1 orang. Selain itu, 30 desa/kelurahan lainnya  di hari yang sama nihil kasus Covid-19.

Dewa Rai menjelaskan angka kesembuhan pasien dan penambahan kasus positif covid 19 masih fluktuatif di Kota Denpasar. Dimana, ditengah banyaknya pasien yang sembuh, juga masih ditemukan kasus positif covid 19. Karenanya diperlukan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan. 

“Kita bersama memiliki tanggung jawab untuk memutus penyebaran, dan saat ini GTPP tetap fokus melakukan 3 T yakni Tracing, Testing dan Treatmen. Untuk menemukan kasus, melalui tracing, tes, dan isolasi atau perawatan, dan masyarakat diharapkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan,”kata Dewa Rai.

  • Bagikan