Gabung Mitra Devata Sejak 2017, Ini Kesan Positif Legenda PSMS Medan Gustavo Chena

  • Bagikan
Gabung Mitra Devata Sejak 2017, Ini Kesan Positif Legenda PSMS Medan Gustavo Chena
Gustavo Chena (tengah) pose bersama Pembina Mitra Devata Suparno Ossy, Owner Purwanto Iman Santoso, dan legenda sepakbola Bali Bayu Suta dan Komang Mariawan di Semarang beberapa waktu lalu. Foto/Mitra Devata
KEMBARA.ID, DENPASAR-Eks legiun asing PSMS Medan asal Argentina, Gustavo Chena merasa nyaman berada di komunitas para legenda sepakbola Indonesia, Mitra Devata.

Ia memiliki kesan positif sejak gabung komunitas milik Purwanto Iman Santoso ini pada 2017.

Terbaru, ia mencurahkan isi hati yang positif setelah lima hari bersama Mitra Devata melakoni sejumlah pertandingan persahabatan dengan klub lokal Bali, 16-20 Oktober 2020.

“Gabung lima hari bersama Mitra Devata memang luar biasa, sangat bagus dan rasa nyaman dengan kebersamaan anak-anak di dalam dan di luar lapangan, bisa enjoy dan benar-benar nikmati bermain bersama komunitas Mitra Devata,” tegas Gustavo Chena belum lama ini.

Gustavo melakoni empat pertandingan beruntun bersama Mitra Devata.

Dua pertandingan ia tampil saat Mitra Devata di jamu Kutuh FC dan Ungasan FC di Lapangan I Ketut Lotri Kutuh.

Ia juga tampil saat laga kontra Sobangan 35 di Sobangan, Mengwi, dan menjamu Armi United di lapangan Penataran Agung Kedonganan Badung.

Semua pertandingan berujung kemenangan bagi Mitra Devata. Gustavo Chena juga menyumbang gol lewat sepakan free kick dan tendangan gledek jarak jauh.

“Saya siap ikut ke tur ke Jogja bila tidak ada hal yang lebih penting atau kerja, tapi saya selalu siap untuk ikut sama teman-teman Mitra Devata ke mana aja,” kata eks Gresik United ini.

Ia sangat mengapresiasi sosok Purwanto Iman Santoso yang mampu mengumpulkan semua mantan pemain dengan latar belakang berbeda. Mereka rukun dan memiliki kekeluargaan yang tinggi meski secara individu pernah menjadi bintang lapangan hijau.

” Untuk pak Purwanto Iman Santoso, semua sudah tahu beliau orangnya seperti apa, aku sangat senang beliau udah ajak aku jadi salah satu angota komunitas Mitra Devata, aku selalu terima kasih sama beliau, karena sekarang untuk saya beliau bukan hanya owner tim , aku juga angkat beliau seperti keluarga sendiri, “jelas Gustavo Chena.

  • Bagikan