Fix Timnas U-23 vs Bali United Jumat 5 Maret 2021 Live di Indosiar

  • Bagikan
Fix Timnas U-23 vs Bali United Jumat 5 Maret 2021 Live di Indosiar
Skuat Bali United. Foto ist BU
KEMBARA.ID, DENPASAR-Kejelasan mengenai laga uji coba Timnas U-23 dalam rangka persiapan Sea Games di Vietnam resmi akan dilaksanakan.

Laga uji coba yang akan berlangsung pada pekan pertama bulan Maret mendatang ini akan dilaksanakan di Stadion Madya Senayan, Jakarta.

“Sehubungan dengan persiapan Tim Nasional U-23 yang akan berlaga pada Sea Games di Hanoi, Vietnam pada November 2021, maka dengan ini Tim Nasional U-23 mengundang Bali United guna melakukan pertandingan uji coba,” tulis surat yang dikirimkan PSSI kepada Bali United seperti dilansir website tim.

Pertandingan uji coba ini akan dilaksanakan pada hari Jumat (5/3) mendatang pukul 20.00 WITA dengan penerapan protokol kesehatan yang sesuai demi menjaga kedua tim yang berlaga.

Kabarnya laga Ini akan disiarkan secara langsung oleh indosiar, pada Rabu 3 Maret 2021 saat Timnas U-23 vs PS Tira, dan Jumat 5 Maret ketika Timnas U-23 vs Bali United.

Sebelumnya dikabarkan bila Bhayangkara FC akan melakoni laga uji coba dua hari sebelum pasukan Serdadu Tridatu, namun nyatanya Tira Persikabo yang secara resmi menjadi lawan pada hari Rabu 3 Maret 2021 tersebut di venue yang sama.

Hal ini kemungkinan karena dua tim ini yang lebih dulu melakoni latihan persiapan kompetisi selaras dengan persiapan Timnas U-23.

Lebih lanjut, pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengakui bila laga uji coba ini adalah serangkaian hal penting dan wajib dilakukan mengingat satu tahun terakhir tidak ada sepak bola di Indonesia.

“Saya pikir hal yang bagus jika laga uji coba ini bisa dilaksanakan.

Kita tahu satu tahun terakhir tidak ada kompetisi sepak bola di Indonesia.

Tentu tim Bali United senang bisa bantu Timnas U-23 punya persiapan dalam laga uji coba ini,” ungkap Coach Teco.

Pasukan Serdadu Tridatu sudah menjalani tiga pekan program latihan bersama tim pelatih. Melalui laga uji coba nanti tentu akan menjadi catatan tim pelatih untuk mengevaluasi pasukan kampiun Liga 1 2019 ini.(*)

  • Bagikan