dr Larasati Kritis Dihantam Kunci Inggris Sembilan Kali di Kepala, Diseret Satpam dari Lift Hendak Diperkosa

  • Bagikan
dr Larasati Kritis Dihantam Kunci Inggris Sembilan Kali di Kepala, Diseret Satpam dari Lift Hendak Diperkosa
Ilustrasi pemerkosaan. Foto/Fajar.Co.id
KEMBARA.ID, JAKARTA-Tragis kejadian di Hotel Bambo Inn, Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (20/12/2020), yang dialami seorang dokter cantik dan berprestasi, dr Ranisa Larasati.

Petugas keamanan hotel, Abdul Jabar, menganiaya korban dr Larasati hingga sekarat dengan memukul benda tumpul kunci inggris di bagian kepala sebanyak sembilan kali.

Korban saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit Sakit Harapan Kita. Dia pun harus menjalani operasi.

Sebelum memukul kepala korban, pelaku Abdul Jabar, juga sempat menyeret korban dari lift lantai enam hotel.

Baca juga:

Miliki Narkoba dan Tiga Senjata Api di Vila, Polisi Bekuk Pelaku Tanpa Perlawanan di Jalan Umalas

Beredar Surat Kapolri Bubarkan FPI dan Lima Ormas Lain, Ini Penegasan FPI

Setelah Ditahan Polda Metro, Habib Rizieq Kembali Ditetapkan Tersangka Kasus Megamendung

Kemudian ia mencoba melancarkan aksi bejatnya. Ia berusaha memperkosa dr Larasati namun gagal.

Dokter cantik ini melawan, sehingga pelaku geram dan melepaskan pukulan betubi – tubi sebanyak sembilan kali menggunakan kunci inggris di bagian kepalanya.

Kronologi pemukulan dan percobaan pemerkosaan ini, bermula ketika pelaku Abdul Jabar menemani dokter Larasati di dalam lift karena tidak memiliki akses ke lantai enam. Dalam lift, Abdul Jabar mulai berula. Ia memaksa ingin mencium dr Larasati, kemudian meminta uang Rp 500 ribu.

Namun korban hanya menyerahkan uang Rp 150 ribu. Pelaku tidak terima dengan ini, ia kemudian menyeret korban keluar dari lift. Saat itu, dr Larasati sementara mengikuti sertifikasi dokter jantung di Hotel Bambo Inn, Palmerah, Jakarta Barat.

“Pelaku kalap dan pukul korban sembilan kali dengan kunci inggris. Korban masih kritis di (ruang) ICU,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru dalam keterangannya, Kamis (24/12) seperti dilansir kembara.id dari JPNN.com.

Dokter Berprestasi 10 Besar UN

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru juga meminta doa semua orang agar dr Larasati bisa lekas pulih dan bisa melanjutkan sertifikasinya.

  • Bagikan