Diperkuat Eks Penyerang Bali United, Sobangan-35 Gagal Kalahkan Mitra Devata

  • Bagikan
Diperkuat Eks Penyerang Bali United, Sobangan-35 Gagal Kalahkan Mitra Devata
Mitra Devata di Lapangan Cok Agung Tresna Sobangan, Badung Sabtu (17 /10). Foto ist.
KEMBARA.ID, BADUNG-Tur komunitas para legenda sepakbola Bali yang tergabung dalam Mitra Devata berlanjut Sabtu (17/10) di Sobangan, Badung.

Mitra Devata dijamu tuan rumah Sobangan 35. Pertandingan yang berlangsung tiga babak ini berhasil dimenangkan Mitra Devata 1-3. Wayan Sukadana cs hanya menang tipis pada pertandingan yang berulangsung di lapangan Kapten Cok Agung Tresna Sobangan. 

Tim tuan rumah diperkuat mantan penyerang Bali United, I Nyoman Sukarja juga pemain muda dibawah 35 tahun.

Sukarja tak mampu membawa tuan rumah menang atas Mitra Devata. Pertandingan berlangsung sengit karena tuan rumah lebih memahami kontur lapangan.

Dua pemain Mitra Devata yakni gelandang asing asal Argentina yang pernah memperkuat Persija Jakarta dan PSMS Medan, Gustavo Chena dan Bayu Yusa mengalami cedera di lapangan ini.

Pertandingan ini berlangsung tiga babak kali 30 menit yang dipimpin wasit PSSI Bali, Agus Joni. 

Tiga gol Mitra Devata dicetak Wayan Sukadana lewat free kick, Komang Mariawan memanfaatkan kemelut di depan gawang menyambut sundulan Bayu Suta dan Ida Bagus Mahayasa lewat bola lobnya. Satu gol balasan tuan rumah dicetak Dewa Peb. 

Mitra Devata masih melakoni dua laga lagi dalam tur ini setelah menjalani dua laga beruntun dengan hasil kemenangan. 

Mereka akan menghadapi Ungasan FC Minggu (18/10) di lapangan I Ketut Lotri Kutuh, Badung. Kemudian pada Selasa (20/10) hadapi Armi United di lapangan Penataran Agung Kedonganan Badung. (*) 

  • Bagikan