BREAKING NEWS: Kabar Gembira dari Bali, Tak Ada Tambahan Pasien Positif Virus Corona, Pasien Sembuh Jadi 96 Orang

  • Bagikan
BREAKING NEWS: Kabar Gembira dari Bali, Tak Ada Tambahan Pasien Positif Virus Corona, Pasien Sembuh Jadi 96 Orang
Ketua Harian Gugus Tugas Percepata Penanganan Covid-19 Provinsi Bali, Dewa Made Indra (foto: Istimewa/Humas Pemprov Bali)
KEMBARA. ID, DENPASAR – Kabar gembira bagi warga Bali, karena laporan Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Provinsi Bali Dewa Made Indra, Rabu (29/4/2020), tak ada tambahan kasus positif. Jumlah positif masih sama seperti laporan kemarin, yakni 215.

Kabar gembira lainnya, terdapat tambahan delapan pasien sembuh hari ini, sehingga pasien sembuh bertambah menjadi 96 orang.

Dengan tambahan pasien sembuh ini, Dewa Made Indra menegaskan Covid – 19 di Bali bisa disembuhkan.

“Kabar gembira delapan orang sembuh hari ini menambah keyakinan kita bahwa Covid 19 bisa kita sembuhkan,” tegas Dewa Made Indra.

Ia mengatakan, kuncinya adalah tekun mengikuti perawatan baik di karantina atau di rumah sakit, sehingga pada waktunya pasien bisa sembuh.

“Kabar gembira hari ini tidak ada laporan kasus terkonfirmasi positif Covid – 19. Jumlah akumulatif masih sama 215 orang. Kabar gembira, 8 orang sahabat kita sembuh, sehingga jumlah akumulatif sembuh menjadi 96 orang,” jelas dia.

Sekda Provinsi Bali ini menambahkan, pasien yang masih dalam perawatan hari ini sebanyak 115 orang.

” Kabar baik karena hari jni tidak ada kasus terkonfirmasi positif. Meski pun laboratorium di RSUP Sanglah tetap melakukan uji Swab dan Multiplex Real Time PCR,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini sahabat (pasien) yang sudah sembuh telah meninggalkan rumah sakit dan kembali rumah masing-masing.(*)

  • Bagikan