Big Match Mitra Devata vs Armi United, Pertemuan Pertama 4-4, Pertemuan Kedua 4-1

  • Bagikan
Big Match Mitra Devata vs Armi United, Pertemuan Pertama 4-4, Pertemuan Kedua 4-1
Mitra Devata vs Armi United FC (foto Mitra Devata)
KEMBARA.ID, BADUNG-Komunitas eks pesepakbola profesional Mitra Devata Bali kembali tampil beringas pada pertandingan keduanya pasca libur panjang akibat pandemi covid – 19.

Setelah sehari sebelumnya menang setengah lusin gol (6-0) kegawang Nusa FC, pada Sabtu (15/8/2020) sore di Lapangan Penataran Agung, giliran klub lokal Bali Armi United FC yang menyerah 1-4.

Sebelumnya, pada pertemuan pertama kedua tim beberapa waktu lalu di Lapangan Banteng Seminyak, pertandingan berakhir 4-4.

Namun pada pertemuan kedua di Kedonganan kemarin, Mitra Devata berhasil tampil bagus dan kompak sehingga menyudahi pertandingan dengan kemenangan 4-1.

Seperti dikutip dari bolahita, Armi United FC dalam pertandingan ini diperkuat eks gelandang Persisam Putra Samarinda dan striker Bali United, Amadeus Suropati dan legiun asing Kamerun, David Cece.

Bahkan pemain legam inilah yang mencetak sebiji gol dari titik putih yang menjebol gawang, Ngurah Arya Perdana (kiper kedua Mitra Devata).

Sementara keempat gol Mitra Devata berkat dua gol Komang Mariawan, lalu satu gol dari mantan Persiba, Anggo Julian dan susul satu gol lagi dari I Made Binter Wirahadi, pemain aktif dari klub Liga 2, Sulut United.

Armi United FC tampil tidak full team. Mereka hanya mengandalkan eks striker Bali United Amadeus Suropati dan pemain asing David Cece.

Sejumlah pemain pilar penting absen karena tak bisa meninggalkan pekerjaan, dan beberapa pemain cedera akibat pertandingan beruntun sebanyak tiga kali yang dijalani Amadeus Suropati dkk.

Secara keseluruhan, tim Armi United mengakui bahwa Mitra Devata yang dihuni pemain legend Bali berpengalaman ini, bermain sangat kompak.

Armi United, termasuk tim baru di Bali namun memiliki sepak terjang positif. Mereka kerap menang besar dalam laga uji coba atau persahabatan di Bali.

Skuat profesional Liga I Indonesia, Bali United saat uji coba kontra Armi United hanya mampu menang tipis 4-2 di Gelora Trisakti Legian.

Armi United FC juga berencana mengirim tim usia muda dibawah 23 tahun, dalam kompetisi Liga 3 regional Bali.

  • Bagikan