Bantuan Sosial Ditengah Pandemi

  • Bagikan
Bantuan Sosial Ditengah Pandemi
K3S Denpasar menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada warga penderita stroke di Denpasar, Jumat (20/11). Foto/ist
KEMBARA.ID, DENPASAR – Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar kembali menyerahkan bantuan berupa kursi roda, tongkat dan Alat Bantu Dengar (ABD) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pemberian bantuan yang dipimpin langsung Ketua K3S Kota Denpasar Ny. IA. Selly Dharmawijaya Mantra menyasar warga secara estafet di beberapa lokasi di Denpasar, Jumat (20/11).

Bantuan sosial dan kesehatan ini diberikan secara rutin ditengah pandemi Covid – 19.

Selly Dharmawijaya Mantra menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang untuk kegiatan sosial ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu dalam penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar terlebih pada masa pandemi COVID-19 saat ini,” ujar Selly.

K3S Kota Denpasar secara rutin dan berkelanjutan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan yang diberikan berupa kursi roda, tongkat kaki dua tangan dan ABD kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami secara rutin memberikan bantuan kursi roda, tongkat tangan serta ABD kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Denpasar,’’ katanya disela kegiatan penyerahan.

Bantuan diberikan kepada I Wayan Budra beralamat di Jalan Siulan Gang. Dahlia No.2 Kecamatan Denpasar Timur, Ketut Sadpada beralamat Br. Gaduh Sesetan, Dewa Made Arsana beralamat Jalan Pulau Saelus Gg. IX No 7, I Nyoman Arsana beralamat Jalan Pulau Serangan Gg. Pipit Densel dan Ni Nyoman Sudani beralamat Jalan Tegal Wangi No. 77 Densel.

Penyerahan bantuan atas usulan pihak Desa dan Kelurahan serta Kecamatan.

Untuk mengetahui masyarakat yang membutuhkan pihaknya minta bantuan masyarakat seluruh Kota Denpasar untuk memberikan informasi kepada kami di K3S.

“Sehingga bantuan bisa kami berikan secara cepat dan sesuai dengan kebutuhannya,’’ kata Selly .

Ia berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dalam meningkatkan kesehatan maupun meringankan kegiatan keseharian di rumah.

Selain itu pihaknya juga berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu K3S Kota Denpasar di dalam penanganan permasalahan sosial di Kota Denpasar.

  • Bagikan