Bantu Alat Kesehatan dan Sembako Selama Pandemi Covid-19

  • Bagikan
Bantu Alat Kesehatan dan Sembako Selama Pandemi Covid-19
Ketua K3S IA Selly Dharmawijaya Mantra saat menyerahkan sembako kepada warga yang kesulitan ditengah pandemi Covid-19 di Kota Denpasar. Foto/ist
KEMBARA.ID, DENPASAR –Untuk meringankan beban masyarakat khususnya warga kurang mampu dalam masa pandemi covid-19 dan dalam rangka menyambut tahun baru 2021,  Pemerintah Kota Denpasar melalui Kordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) melakukan penyaluran bantuan logistik berupa sembako.

Penyerahan bantuan kali ini diserahkan langsung oleh Ketua K3S, IA Selly Dharmawijaya Mantra di daerah Banjar Bengkel, Denpasar Timur, pada Selasa (29/12/2020).

Ketua K3S IA Selly Dharmawijaya Mantra mengatakan ini merupakan kegiatan rutin K3S Denpasar tidak saja menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada lansia dan Penyandang Disabilitas, namun juga menyasar RTM dengan menyerahkan bantuan sembako.

“Dalam menyambut tahun baru 2021 serta untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid – 19 Pemerintah Kota Denpasar melalui K3S memberikan 236 paket sembako kepada warga di daerah Banjar Bengkel” ujar IA. Selly Mantra.

Lebih lanjut Selly Mantra mengatakan Lewat peran K3S Denpasar sebagai mitra Pemerintah Kota Denpasar dalam menangani berbagai permasalahan sosial tidak terlepas dari peran serta pihak swasta melalui dana Coorporate Social Responsibility (CSR) yang melibatkan peran serta perbankan maupun BUMN di Kota Denpasar.

“Mudah-mudahan  paket sembako yang diberikan ini bisa bermanfaat dengan baik dan meringankan beban masyarakat dalam masa pandemi Covid – 19 ini,” ujarSelly Mantra.

Selain menyerahkan bantuan dalam kesempatan tersebut Selly Mantra juga berpesan agar masyarakat selalu disiplin menerapkan disiplin protokol kesehatan. Penerapan prokes juga dilakukan saat proses penyerahan di sejumlah wilayah. (*)

  • Bagikan