Asosiasi Korea Bali Bantu Warga Denpasar 6,5 Ton Beras

  • Bagikan
Asosiasi Korea Bali Bantu Warga Denpasar 6,5 Ton Beras
Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Sekda Kota Denpasar, A.AN Rai Iswara serta pimpinan OPD terkait, menerima bantuan beras dari perwakilan Asosiasi Korea Bali, Ketua Yayasan Bina Ilmu Bali Mr. Hojong Yoo, Wakil Ketua Mr. Jeonghyuk Kim, Perwakilan Bali Korean Asosiasi Mr Taewoo Lee, dan Assisten Mrs. Maria Kamis (25/6/2020). foto Pemkot Denpasar.
KEMBARA.ID,DENPASAR-Uluran tangan semua pihak di Kota Denpasar dalam membantu sesama warga terdampak covid-19 terus berlanjut.

Kali ini bantuan datang dari Asosiasi Korea Bali yang memberikan bantuan 1.300 kantong beras kepada Pemkot Denpasar untuk diteruskan kepada warga terdampak.

Setiap kantong berisi 5 kg beras, sehingga terhitung total bantuan sebanyak 6.500 kg atau 6,5 ton beras.

Bantuan ini diterima Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Sekda Kota Denpasar, A.AN Rai Iswara serta pimpinan OPD terkait.

Baca juga:

Seorang Anak di Buleleng Sodorkan pada Ayah Foto Syur Ibunya dan Selingkuhan, Ternyata Teman Dekat Ayah

Ibu Muda Akhiri Hidup di Pohon Coklat, Komang Wika Tak Pernah Bayangkan Istrinya Senekat Itu

Ancaman Benang Layangan di Jalan, Kepolisian Gianyar Turun ke Lokasi Bermain

Hadir dalam penyerahan tersebut perwakilan Asosiasi Korea Bali. Ketua Yayasan Bina Ilmu Bali Mr. Hojong Yoo, Wakil Ketua Yayasan Bina Ilmu Bali Mr. Jeonghyuk Kim, Perwakilan Bali Korean Asosiasi Mr Taewoo Lee, dan Assisten Perwakilan Bali Korean Asosiasi Mrs. Maria.

Walikota Rai Mantra menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Korea Bali yang turut serta membantu warga terdampak covid-19 di Kota Denpasar.

Bantuan ini akan segera didistribusikan kepada warga terdampak melalui koordinasi Bagian Kerjasama Setda Kota Denpasar dan Dinas Sosial Denpasar.

Adapun program dari Yayasan Bina Ilmu Bali sebagai langkah yang sangat baik untuk meningkatkan SDM di Kota Denpasar.

Infrastruktur pendukung dalam hal tersebut serta sarana prasana dapat bekerjasama dengan Badan Kreatif Denpasar di Gedung Dharma Negara Alaya Creatif Hub.

Beberapa kerjasama dari Internasional juga terlah berlangsung di Dharma Negara Alaya.

Diantaranya dari Duta Besar Inggris, dan Australia dalam pembinaan bahasa dan Co-Working Space.

“Dharma Negara Alaya dipersiapkan untuk meningkatkan kreatifitas masyarakat. Di sana ada miniteater hingga amphi teater.

Duta besar Inggris sudah ada keinginan masuk dan sudah melakukan pelatihan bahasa. Kerjasama dengan Autralia juga sudah dilakukan hal ini untuk menjalin kerjasama baik nasional maupun internasional,” ujar Rai Mantra.

  • Bagikan