Akhirnya, Gading Marten Ungkap Penyebab Cerai dengan Gisel Anastasia

  • Bagikan
Akhirnya, Gading Marten Ungkap Penyebab Cerai dengan Gisel Anastasia
Akhirnya, Gading Marten Ungkap Penyebab Cerai dengan Gisel Anastasia

KEMBARA.ID- Akhirnya, Gading Marten ungkap penyebab cerai dengan Gisel Anastasia

Saat bercerai, keduanya menjawab diplomatis tentang penyebab perceraian pada 2019 silam.

Keduanya pun nampak harmonis setelah perceraian.

Demi menjaga pertumbuhan Gempi, buah hati semata wayang keduanya.

Gading Marten pun mengungkap bahwa titik terendah dalam hidupnya yaitu saat bercerai dengan Gisel Anastasia.

Bahkan selama setahun, dirinya mengakui menjalani hari-hari yang sulit.

Hingga mendatangi psikolog.

“Aku tuh tipe orang yang seolah-olah ku kan seneng banget nih ngomong. Di TV bawel, ketemu temen-temen seru tapi begitu di rumah energinya udah abis gitu kan,” ungkap Gading Marten di kanal Youtube Merry Riana.

Terkait penyebab perpisahan, Gading Marten lebih memilih menyalahkan dirinya.

Ia mengungkapkan, dirinya kerap mengalah saat bertengkar dengan Gisel.

Selain itu, dirinya selalu menunda-nunda untuk menyelesaikan masalah diantara keduanya.

Kalau misalnya menemukan suatu masalah ‘kayaknya istri gue capek deh kayaknya mending gak usah deh’. Nunggu waktu yang tepat,” kata Gading Marten.

“Salahnya aku adalah tidak menyelesaikan masalah dengan cepat. Menunda-nunda (komunikasi),” tambahnya.

Ia pun mengaku sebagai kepala keluarga dirinyalah yang patut disalahkan jika akhirnya bahtera rumah tangga keduanya karam.

“Makanya selalu aku bilang ini nggak ada yang salah. Tapi kalau mau salahin ya salahin gue aja kan karena gue kepala keluarga, gue kan nahkodanya. Harusnya laki-laki yang bertanggung jawab,” ujar Gading Marten.

Gisel Mesum saat Jadi Istri Sah Gading Marten Teka-teki pemeran video mesum terungkap yang viral beberapa waktu lalu.

Gisel Anastasia mengakui bahwa dirinyalah yang menjadi pemeran video mesum tersebut.

Gisel Mesum saat Jadi Istri Gading Marten.

Video mesum itu diperankan Gisel bersama pria berinisial MYD.

Video mesum itu direkam pada tahun 2017 di sebuah hotel di Medan.

Jika diurut ke belakang, ketika itu Gisel masih menjadi istri sah Gading Marten.

  • Bagikan