32 Fighter Nasional dan Internasional Tampil di Bali Fight League 2020 di Finns Recreation Club

  • Bagikan
32 Fighter Nasional dan Internasional Tampil di Bali Fight League 2020 di Finns Recreation Club
Head Coach Zealot Muaythai, Jerry Luhukay yang juga promotor event BFL dan dua fighter. Foto/ist
KEMBARA.ID, BADUNG-Sebanyak 32 fighter lokal Bali, nasional dan internasional akan tampil di ajang Bali Figth League (BFL) tahun 2020 di Finns Recreation Club Badung, Sabtu (12/12/2020).

Event yang terselenggara atas kerja sama Kemang Figth Gym, Zealot Muaythai, dan sejumlah sponsor ini, baru pertama digelar di Bali. Antusias peserta seluruh Indonesia cukup tinggi. Meski sebelumnya, event ini harusnya digelar di Jakarta.

Figther asal Zaelot Muaythai Bali, Vincent Varhaag antusias hadapi event ini. Host My Trip My Adventure ini, akan berhadapan dengan lawannya asal Inggris, Befan George di kelas 69,8 kg.

“Persiapan saya cukup bagus. Karena ditengah pandemi ini kita fokus rest, makan dan berlatih agar tetap bugar. Kami juga tes rapid baru bisa tampil dalam kejuaraan ini,” kata Vincent.

Ia mengaku akan memberikan yang terbaik di arena pertandingan meski lawannya dari Inggris. Vincent sendiri masih berpaspor Belanda namun telah lama menetap di Bali.

“Saya siap berikan terbaik. Soal target besok kita lihat, saya intinya enjoy. Kasih slow, dan lawan gak boleh menang,” katanya.

Sementara itu, Befan George, mengatakan persiapan dijalani selama ini cukup baik dalam beberapa waktu ini. Esok menjadi pertandingan yang seru hadapi Vincent.

Selain artis Indonesia ini, ada juga atlet Muaythai Indonesia yang pernah berprestasi di ajang SEA Games yang siap tampil yakni Raymond Gozzali.

“Memang beda antara profesional dan prestasi. Tapi saya sudah beberapa kali bermain di pro,” katanya.

Raymond memasang target kemenangan. Ia tak ingin memberikan kesempatan kepada siapa saja menang di Indonesia.

“Selama beemain di Indonesia, siapapun lawannya saya tidak boleh kalah. Prinsip ini sejak saya bermain di SEA Games . Besok tujuan saya menang,” tegasnya.

Raymond akan hadapi Putu Heri Adi Winata di kelas 82 kg. Adi Winata merupakan atlet lokal Bali. Putu Heri Adi Winata mengaku harus siap hadapi eks atlet SEA Games ini. Ia siap memberikan yang terbaik pada kejuaraan besok.

  • Bagikan